Kamis, 20 Mei 2021

Main handphone, dapat uang!! Ini aplikasi penghasil uang legit!





 Halo semua, kembali lagi dengan saya yang masih setia stay at home selama pandemi, kecuali ke rumah mama atau sekedar belanja kebutuhan pokok yaa 🙊



Nah, kali ini aku mau share mengenai aplikasi yang menghasilkan uang hanya dari handphone. Enak kan main main handphone aja bisa dapetin uang? Dibawah ini Ada beberapa yang udah aku coba buktiin sendiri untuk cairin uangnya dan ada juga yang belum, oke langsung aja aku sebutin 1-1 yaaa..



1. Clipclaps

Clipclaps ini aplikasi yang paling aku suka, soalnya banyak yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang, mulai dari nonton video, upload video, putar rolet, dan main game. Aplikasi ini udah aku coba untuk cairin ke paypall dan beneran masuk. Pertama kali kamu diberikan kesempatan untuk withdrawal $0,10 mungkin untuk membuktikan juga kalo aplikasi ini no scam, nah untuk selanjutnya bisa withdrawal di nominal $10, $15, $20 dll.

Jangan lupa masukkan kode referral saya agar kamu mendapatkan h

5117374845

Atau langsung klik link ini ya

Hei! Ayo tonton video lucu bersama saya di ClipClaps, ada hadiah pendaftaran $1 https://h5.cc.lerjin.com/propaganda/#/community?clapcode=5117374845 


2. GAMEE

Di aplikasi ini juga mirip dengan clipclaps ada putar rolet dan lebih banyak game nya sesuai namanya yaa.. 

Untuk aplikasi ini belum aku buktiin sendiri karena nominal minimum withdrawalnya $10, tetapi sudah banyak yang membuktikan di youtube channel dan artikel2 lain bahwa aplikasi ini no scam. Jangan lupa klik link referal saya dibawah ini ya

https://www.gamee.com/get/gad3k7q5


3. Money whale

Money whale ini banyak juga yang sudah membuktikan pencairan dana-nya, permainannya mudah hanya merger hewan2 yang sama dan kamu akan mendapatkan koin untuk pembelian hewan lain dan ataupun uang yang dapat dicairkan. Ini bisa dicairkan dalam bentuk e wallet loh, saya baru download aplikasi ini jadi belum bisa membuktikannya.

Jangan lupa Klik link dibawah uni

Download Money Whale app and make money while enjoying the game! My invitation code: 1195121

https://money-whale.com/share?from_referrer=1195121&from_avatar=https%3A%2F%2Fgraph.facebook.com%2Fv8.0%2F10209469591653190%2Fpicture%3Fheight%3D50&from_nickname=Aay%20Lim


4. Current music

Cukup dengarkan lagunya dan kamu akan dibayar! Jadi bisa sambil ditinggal mengerjakan hal lain juga yaa karena hanya mendengarkan lagu saja tugasnya, bisa juga isi survey untuk mendapatkan poin2 yang bisa kamu redeem menjadi uang. Yuk kita coba, ini link referalku

You have been exclusively invited to the Current music app. Start listening to music and get paid up to $600 per year. Download now and share with your friends to instantly cash out!!! Stop paying subscriptions and get paid to play!

https://crrnt.me/KtQRxzxcpgb


5. Nusatalent (sidejobs)

Nah untuk dibayar dari handphone kita pakai yang sidejobs ya..disini ada misi misi yang bisa kamu kerjakan supaya dibayar rupiah. Seperti like dan comment postingan di instagram, linkedin, dan lain lain. Saya sendiri sudah membuktikan dan mencairkan ke rekening saya dan berhasil.


6. Jakpat

Survey singkat yang bisa membayar kamu dengan pulsa ataupun saldo e wallet lainnya, sering2 aja isi survey supaya poin kamu banyak dan dapat di redeem dengan hadiah2 menarik disini.


7. Toluna

Ini juga mengisi survey, tetapi ada pilihan survey singkat, sedang dan panjang. Tentunya bayaran poin yang diberikan akan lebih besar survey yang panjang yaa teman.. saya sudah pernah mencairkan ke paypall juga loh.. bisa e voucher tokopedia, indomaret dan lainnya juga


8. Poll pay

Sama2 isi survey, tetapi saya merasa kurang banyak mendapatkan survey dari handphone, lebih banyak ditawarkan yang dikerjakan lewat laptop atau PC.

Ini kode referral saya 

Download Poll Pay to earn money with surveys. With my code you will receive a start bonus of $0.25! HF7H87MHKU!


9. Attapol

Sama dengan pollpay yah, ini mengisi survey yang ada.

I'm inviting you to join AttaPoll. Get paid to take surveys. Download the app here:
https://attapoll.app/join/qabvr


10. Foap

Untuk kamu yang hoby memotret, bisa banget upload foto kamu yang unik2 dan kamu akan dibayar jika mereka tertarik dengan foto2mu


Bonus

Untuk yang suka isi survey bisa juga buka websitenya lifepoints, karena kalo survey aku lebih suka disini. Poin yang diberikan lebih sebanding dengan survey yang dikerjakan. Saya sendiri sudah beberapa kali mencairkan dana ke paypall. 

Nah dibawah ini bukti pencairan ke saldo paypallku yaa.. ada dari toluna, grand channel entertain itu yang clipclaps, kalo perks dari lifepoints.

Sekian info dari saya.. semoga bermanfaat.. 

Tidak ada komentar:

Main handphone, dapat uang!! Ini aplikasi penghasil uang legit!

 Halo semua, kembali lagi dengan saya yang masih setia stay at home selama pandemi, kecuali ke rumah mama atau sekedar belanja kebutuhan pok...