Senin, 16 Agustus 2010

about life

hy guys.. dah lama nihh ga ng.blog..
y lagi" krna bnyk tugas.. 
tapi kalo d pikir" mending banyak kegiatan daripada ga ad kan? kalo kita hidup cuma buat tidur"an n ngerjain suatu hal yang ga penting (bisa ngerugiin kita sendiri). ya ga?

seenggaknya kalo banyak kegiatan kan kita bisa nambah" pengalaman n hidup qt ga flat.
:D
tapi yah jangan dipaksain juga kalo emang capek..
(padahal diri sendiri kadang" begitu) ckckckk...

ngomong" ttg hidup, menurut kalian mungkin ga sih kalo orang udah meninggal bisa hidup lagi??
nah lo..

di artikel yang saya baca ada loh cara mengawetkan otak biar hidup lagi.. percaya ga percaya juga sih..

katanya,
Ada sebuah organisasi berteknologi tinggi yang berbasis di Amerika menawarkan jasa pengawetan otak dalam tubuh yang tidak bernyawa hingga beberapa abad. Organisasi itu bernama Alcor Life Extension Foundation yang merupakan organisasi nirlaba di Scottsdale, Arizona yang didirikan pada tahun 1972. organisasi ini mengembangkan teknologi cryonics.

Teknologi cryonics adalah praktek pengawetan manusia dengan menggunakan temperature sangat dingin untuk menghentikan proses kematian otak ketika obat biasa tidak lagi dapat menopang kehidupan. Hal ini dilakukan dengan tujuan menyelamatkan hidup pasien sampai obat untuk penyakit mereka dapat ditemukan.


Sirkulasi darah dan pernapasan secara artificial dikembalikan dan serangkaian obat diberikan untuk melindungi otak dari kekurangan oksigen. Pendinginan cepat juga dimulai untuk melindungi otak, agar otak dapat hidup selama mungkin.

wah2... kalo teknologi ini bisa dikembangkan lagi n menyeluruh disemua daerah, apa mungkin bakal hidup selamanya? wahh...populasi nambah bnyak aj,,ckckk
buat lebih lengkapnya bisa baca di sini
:D


segitu dulu deh..
thx 4 read ya...
see ya..
^^

Tidak ada komentar:

Main handphone, dapat uang!! Ini aplikasi penghasil uang legit!

 Halo semua, kembali lagi dengan saya yang masih setia stay at home selama pandemi, kecuali ke rumah mama atau sekedar belanja kebutuhan pok...