Jumat, 25 Februari 2011

close friends ^^

hai.. hai..
topik kali ini tentang SAHABAT
mungkin emang udah biasa yah... tapi saya pengen aja ngetik tentang ini

sebelumnya..
akhirnya TO pertama udah selesai.. gak tau gimana hasilnya nanti.. hmm....
menurut prediksi saya.. nilai exact kacau.. aduh.. itu soal emang susah.. tolonglah. . ckckck...
sudah. .sudah.. cuma TO kok.. cuma??
ya sudahlah.. berusaha lebih baik lagi aja nanti..

semangat! himnae!

okay,
Sahabat..
tau gak sih sahabat yang benar" tulus itu gimana?
sahabat bukan orang yang harus memiliki kesukaaan yang sama dengan kita, bukan juga orang yang harus selalu ngasi kita sesuatu barang maupun materi, bukan yang mau menghadapi suka cita aja.. tapi
sahabat itu salah satu orang yang terpenting buat hidup kita, tetap mau berteman sama kita dalam suka duka, gak cuma yang mau enaknya aja..
mereka itu mau nolong kita kalau kesusahan, selalu support walaupun keadaan dia belum tentu lebih baik daripada kita.. gak ada suatu hal yang terpenting, selain ketulusan dalam suatu hubungan^^

sebenarnya, apa sahabat itu artinya meng " kotak2" an beberapa orang yang ada dalam kehidupan kita?
kalau menurut saya itu ngga, lagian kita punya sahabat bukan berarti gak bisa berteman dengan orang lain kan?

tapi, suatu persahabatan itu apa mungkin akan bertahan selamanya?
memang, dalam hidup gak ada satupun yang akan abadi.. jadi, jangan takut kehilangan sesuatu yang kita miliki
ngomong emang gampang sih.. hehe.. tapi semoga kita bisa menerima apapun dalam hidup ini

saya pengen berbagi cerita aja nih, waktu itu, saya punya masalah sama seseorang.
sebut aja namanya Z
dia mungkin juga jadi "korban", ada yang sengaja menjelek"an dia disuatu tempat dan mengatasnamakan saya dan salah satu anggota keluarga saya. saya tidak bisa diam,  jujur aja waktu itu saya sangat emosi..
waktu pulang sekolah, ngeliat dia lewat, langsung saya kejar ,tapi si Z yang emosi juga waktu saya ajak ngomong jadi marah, ninggalin gak mau ngomong n denger apa yang saya omongin.

karena saya bingung dengan masalah n' kesalahpahaman ini, saya ampe nangis.

dalam 1 hari itu, entah berapa kali ya??
dan, waktu saya lagi nangis dikantin, tiba- tiba sahabat saya nyolek pundak saya
"ponk, gue udah ngomong sama orangnya, gue udah jelasin, n' dia sekarang mau dengerin penjelasan u kok"
waktu itu, saya yang masih tersedu-sedu ( aduh, cengeng banget ya? haha) + emosi bilang
"percuma, dia gak bakal mau denger! gue udah ngomong sama dia tadi!"
"iya! tadi dia emang gak mau denger, tapi dia udah mau denger kok! kan u yang punya masalah sama dia, u harus selesain lah, u gak mau kan kalo begini terus!?"
akhirnya saya-pun ngalah (padahal ini demi saya juga--") dan saya nemuin dia + jelasin keadaan yang saya sendiri merasa gak pernah ngomong hal- hal yang mecem" begitu..

jujur aja, terharu juga ngeliat sahabat" saya mau ikut menyelesaikan keadaan itu, mungkin mereka kasian ngeliat saya yang nangis terus selama istirahat sampai pelajaran akhir?(memang cengeng saya..haha)
apalagi saya belum pernah punya masalah apalagi kayak gitu, difitnah,..--
kata" waktu si Z emosi itu masih terngiang" waktu ngetik ini.. aduh2... itu jadi mimpi buruk saja lah...
hmm.. gak tau gimana sekarang dengan isu si Z yang waktu itu beredar , semoga udah ngga^^
semoga dia juga percaya apa yang saya bilang sama dia..tapi, masih gak tau siapa yang udah fitnah begitu.. hmm...


lupakan.. lupakan masalah itu.. hehe
oh iya, karena sahabat kita itu penting,
jadi, sayangilah sahabat" kalian ya.. karna susah loh cari sahabat yang bener" tulus...

Tidak ada komentar:

Main handphone, dapat uang!! Ini aplikasi penghasil uang legit!

 Halo semua, kembali lagi dengan saya yang masih setia stay at home selama pandemi, kecuali ke rumah mama atau sekedar belanja kebutuhan pok...