Sabtu, 18 September 2010

last holiday

hai..  teman pembaca blog ku..
:D


wah2.. ga kerasa ya liburan buat anak-anak sekolah kayak aku n teman"ku dah habis..
kalau udah dekat masuk begini kayak ngga ada liburannya.. haha

emang ya, manusia.. maunya apa sih? waktu liburan, aku ngerasa pengen sekolah lagi,  tapi kalau udah dekat masuk.. ya beginilah.. agak males begitu ...
hmm... terutama yang bikin males ya tugas-tugas liburan.. ya ga?
walaupun udah beberapa yang aku kerjain ,tapi ya beginilah.. suka males.
aduh- aduh,, penyakit yang pasti dimiliki setiap orang yah males. 
:p

faktor orang gagal juga males.. lagi-lagi karena males..haha

ehmm.. ngebayangin masuk sekolah..
enak sih ketemu teman-teman..
tapi ya itu,  belajarnya yang bikin males.. lho? kok malah males sih? harusnya ga boleh begini..
gimana mau jadi sukses nantinya??
ayo deh kawan-kawan.. kita sama-sama belajar membuat diri kita ga males buat belajar..

seru juga kok.. apalagi waktu di lab begini..










 aduh-aduh.. aku n temanku sok serius ya?
haha.. padahal, kalau reader pada mau tau ni.. kita tuh pada narsis..aku mau masukkin beberapa foto narsis_an sama teman n guru aku ya...
 
ni sih gurunya udah pindah.. sama yang ini juga
 
kangen juga sama guru-guru ini..hehe



nih waktu uji asam basa di lab...^^ sampingku namanya yunita

kalo yang di atas ini waktu tes titik didih larutan..hoho


dah dulu ah..  semoga masa-masa di sekolah nanti menyenangkan ..:D
kalo yang udah ga sekolah, semoga hari-hari kita menyenangkan...

sambung lagi kapan-kapan.. aku cerita tentang teman-teman ku..
:D
bye all....

Tidak ada komentar:

Main handphone, dapat uang!! Ini aplikasi penghasil uang legit!

 Halo semua, kembali lagi dengan saya yang masih setia stay at home selama pandemi, kecuali ke rumah mama atau sekedar belanja kebutuhan pok...