Selasa, 14 September 2010

ngedit blog

guys..
sekarang aku mau cerita tentang kerja keras ngedit blog ini ya..
haha..kerja keras? lebay ya..
:p
maaf kalau agak ngga penting,

tapi, aku seneng deh bisa ngedit" blog ini..
ya, tujuan utamanya agar temen-temen yang baca juga nyaman di blog ini..
sebenarnya masih pengen nambahin playlist lagu, tapi masih ga tau caranya.. gimana ya?

tapi, karena udah lama juga didepan komputer, n kerjaan yang lainnya terlantar.. aku harus kembali ke kerjaasku dulu.. pr yang udah aku rencanain buat dikerjain hari ini malah ga jadi dikerjain karena pengen nambah"in sesuatu di blog, mungkin nanti ngerjainnya? kerjaan dirumah juga pada numpuk.. haha, tmenku sms juga jadi di nomor duakan...maaf..>.<
abisnya seruu sih, (bagi saya sendiri kayaknya)
maklum lah, masih katro dengan blog, jadi baru bisa dikit udah seneng...haha

haha... n aku thx banget sama yang punya tips-trik blog. dari membaca blognya, aku bisa edit blog ini.. walaupun ga se keren blog yang lainnya...>.<

semoga semua senang dengan blogku ya.. kalau ada saran atau apapun tolong di post aja..

aku baru comot wise word ni..
hahaa...
 



thx 4 read this.. ^^

Tidak ada komentar:

Main handphone, dapat uang!! Ini aplikasi penghasil uang legit!

 Halo semua, kembali lagi dengan saya yang masih setia stay at home selama pandemi, kecuali ke rumah mama atau sekedar belanja kebutuhan pok...