Selasa, 28 September 2010

a dizzying day -o-"a

curhat ah.. curhat.. hehe

hari ini benar" parah.. -0-"a
ini nih yang ga di sukain dari hari-hari sekolah..
ULANGAN

huaa... kalau dekat Mid test begini.. banyak ulangan.. dalam 1 hari beberapa ulangan.. aduh..
sampai anak" 1 kelas udah pada protes,.. ada yang bilang "bunuh aja gue.." ada juga yang bilang "otak panas...!!" dan lainnya.. beragam deh.. iya lah.. gimana ga stress kalau udah deket ujian masih aja ulangan banyak? memang udah seharusnya juga sih ulangan.. jadi mau protes gimana juga susah.. kebanyakan juga pre-test.. ya, sama juga ulangan.. mikir juga,, xixixi

nah.. ada lagi nih. . hari ini aku dikerjain.. ya bukan kerjain gimana juga sih, . emang autisnya XII.IPA.. :p
beberapa anak dikelas suka bilang aku punya banyak permen.. bilang sama anak" lain.. alhasil yah,, semua anak manggil aku n' nanya "iponk punya permen?" sampai" capek saya jawabnya... "Engga ada aaa.......(T.T)" ampun dah anak" itu.. haha... tapi yah namanya juga becanda.. semoga ga sering aja,,, huftt...
n lagi.. "ipoonk ultaaaahhhhhhhhhh" huaaa.. pusing d teriakin begitu..wkwkk... masa tiap hari aku ultah? ada" aja...

dan
Autisnya XII.IPA lagi..  semua anaknya itu berbakat jadi maling! wkkwk.. bukan maling beneran.. tapi tukang ngumpetin barang.. semua yang ga konsentrasi sama barang" milik mereka bakal di sembunyiin n' bingung sendiri nyarinya.. saya sendiri udah beberapa kali kena kelakuan mereka.. ckckk..
kayaknya juga semua anak 1 kelas udah pernah semua dikerjain begitu..

jangankan muridnya, GURU aja ikut dikerjain.. ckckk...
maafkanlah kelakuan murid"mu ini guru".. hahhaa

ada lagi
'paparazi'
hati" pasangg tampang smbarangan..xixii.. sekali d foto , foto itu  bakal dimasukin ke facebook.. n d tag lah ke orang".. ckckck..
emang ya..

tapi walau autis , bisa buat refreshing dari sekian lamanya belajar, ngerjain soal, n ulangan...
biarlah.. hhaaaha

sayangnya ga ada foto waktu semuanya ada,.. foto yang lainnya ada di entry sebelumnya..
nanti deh kalau ada bakal aku masukin..
biar kalian tau anak" yang autiss..xixii
:p


peace my friends...

Tidak ada komentar:

Main handphone, dapat uang!! Ini aplikasi penghasil uang legit!

 Halo semua, kembali lagi dengan saya yang masih setia stay at home selama pandemi, kecuali ke rumah mama atau sekedar belanja kebutuhan pok...