Sabtu, 02 Oktober 2010

Japan Education Fair

hi teman,..
kali ini mau cerita tentang hari ini,

dari mulai hari jumat , aku n teman" di sekolah udah mid test..
dan hari ini, hari ke 2. pelajaran fisika.
bodohnya aku, kebiasaan yang sering banget dilakukan waktu mau belajar malem"..
"Ketiduran!!" huahh... susah banget bikin ngga ketiduran. .
jam 8 udah tidur kemaren, jam 10 malah bangun.. ckckkck
bangun" langung belajar karena ngeri ga bisa.. masalahnya fisika.. tapi ada yang belum di pelajarin, udah ngerasa butek akhirnya jam 12 nyoba tidur, tapii tidur" ayam..jadi nyadar ga nyadar..:p
jam 1 bangun lagi.. jiahh....
tapi, bisa langsung tidur sih.. hho

dengan tidur begitu, aku kira bisa bangun pagi..
seperti biasa lagi..
pasang alarm.. jam 4... bangunnya jam 5.30.. walah"... entah kenapa itu alarm ga kedengeran..
alhasil itu buku fisika ga dibuka lagi.
sampai ke sekolah, jam 6.45
kayaknya sih udah masuk jam segitu, tetep aja.. anak" masih pada belajar (termasuk aku yang baru inget kalau ada bahan yang belum dipelajarin...)
nah loh.,. maksa".. tetep aja kalau udah kalut ngga bisa masuk..

tapi, ya bisa ngga bisa jadinya..
kecuali yang teori.. beneran nebak.. aku ngga suka teori.. itu alasannya aku ga mau masuk ips..
hhwhwhwhw...

yasudah, masalah ulangan lupakan! liat aja deh nanti nilainya entah bagaimana...wkwk.
aku ga mau pusingin duluan..

nah. . ini dia planning yang ditunggu...
pulang dari ujian, ke JCC.. ada Japan Education Fair, kata temanku yang tahun lalu ke sana. . acaranya seru, ya aku pengen tau.. pergi ke sana bareng guru jadi 22 orang.. . kita bawa rombongan.. xixiix

dari sekolah pergi ke terminal cibinong, turun" langsung nyerbu bus AC 43, ckck... kita pada takut ga kebagian tempat duduk.. langsung , pengamen masuk..
nyanyi" lagu d'massiv.. temanku malah ada yang nimbrung nyanyi.. wkwkk..
gokil.. alhasil si pengamen juga ngerasa seneng.. udah kayak lagi konser pula gayanya...wwkkwk...
udah tuh, turun.. 1 lagi pengamen masuk, keren ini pengamen, maen gitar + niup harmonika..
heran, bisa konsen gitu? coba bakatnya disalurkan dengan baik..  ngga bakal jadi pengamen dia.. :p
nafasnya juga panjang.. selama di tol entah berapa lagu yang dia bawa?
saluut..hho

sampainya di JCC, masuk.. isi form gitu, terus masuk.. di sana ada banyak stand" tentang fakultas" Jepang.. kebanyakan sih jurusan Bahasa_nya, aku n temanku juga ngobrol sama orang Jepang, (lewat translater sih..haha) tapi, orang Jepangnya ramah.. kita foto bareng juga..hihi..
fotonya belum aku minta, nanti deh kalau udah ada, mau aku masukin..

kita juga dikasi souvenir"...
oya, ada juga pojok origami...
jadi kita diajarin tentang origami... ada juga tekhnik simpul orang jepang di kain.. nah, kita tuh bisa buat dari sepotong kain menjadi tas, baju, tempat Hp, dll deh..
seru... tapi kita ketinggalan seminar origami gitu dari pakarnya langsung karena ikut simpul kain.. gpp sih, seru kok... bisa dijadiin style juga,. :D

 udah capek keliling" stand.. guru pembimbingnya ngajakin pulang, katanya takut kena macet..
sebagian ada yang belum mau pulang, tapi aku n beberapa teman mau pulang aja, soalnya takut kehujanan n mau pulang cepet kita..



apalagi aku(yang harus siap" buat pindahan..)



tapi, rasanya ga lengkap tanpa foto" .. xixi... ke toilet, guru nungguin, kita malah foto",.. aduh..
yah., musti mengerti bagaimana kita lah..wkwkk

nyebrang tuh lewat jembatan.. sampai di halte..
sabelum naik AC 43, kita naik Kopaja.. bediri.. yah, kalo Kopaja bediri gpp lah.. toh cuma sampai planet hollywood kita turun n tunggu bus AC 43..
nunggu, arrghh.. ujan...
maksud pulang cepet biar ga ujan, malah ujan juga...
muncul tuh bus_nya, ga pikir lagi.. kita naik.. nah?? penuh banget... bediri dah... sepanjang perjalanan.. kita bediri.. ckckck.. padat... huahh...

sampai jagorawi, ada penumpang yang turun, tapi aku biarinin aja temanku yang duduk.. udah males buat duduk rasanya.. tapi, udah sampai ITC.. aku malah baru duduk.. oneng...
yah , bangun lagi dah.. turun di sekolah.. penderitaan bediri belum selesai.. untuk sampai rumah.. aku musti jalan.. hmm...capek.. ni kaki pegel" deh, tapi ga buruk kok hari ini... I like it!

Tidak ada komentar:

Main handphone, dapat uang!! Ini aplikasi penghasil uang legit!

 Halo semua, kembali lagi dengan saya yang masih setia stay at home selama pandemi, kecuali ke rumah mama atau sekedar belanja kebutuhan pok...