Jumat, 17 September 2010

with old friend

aloha...aloha...
kali ini aku bagi-bagi cerita aja ya..

sebelumnya, teman-teman pasti punya teman lama kan?
teman dari kecil yang udah pisah karena faktor yang beragam..

nah, aku kemarin baru aja ketemu lagi sama teman lama ku..
teman sd.. walaupun cuma ketemu dengan beberapa orang, aku seneng sih..
mereka itu termasuk teman yang dekat semasa SD..

biasanya kalau udah lama ga ketemu kita tuh bakalan janggal ya?
tapi kemarin untungnya aku dkk ga ngerasa janggal..
langsung aja bawel... yah , tentunya aku yang agak diam..

muka mereka juga ga jauh beda sama waktu SD..
padahal udah 6 tahun, tapi tetep aja begitu...hihihi

nih, aku masukkin fotonya juga..:D
oh iya, temanku yang 2 disebelah kiri kan pulang duluan, jadi aku tinggal bertiga.. kita muter-muter, eh.. waktu masuk toko boneka.. si penjaganya itu  lagi sholat..
kita malah foto...
udah begini, ga beli juga..haha
emang ya kita parah..
:p

yasudah.. aku musti ngerjain tugas-tugas liburan lagi..
hoho..

bye...

thx 4 read this.. ^^

Tidak ada komentar:

Main handphone, dapat uang!! Ini aplikasi penghasil uang legit!

 Halo semua, kembali lagi dengan saya yang masih setia stay at home selama pandemi, kecuali ke rumah mama atau sekedar belanja kebutuhan pok...